Kamis, 22 Juli 2010

why part deux?


part deux (kalau tidak salah eja) merupakan bahasa Perancis yang berarti bagian kedua, saya terinspirasi memakai kata-kata ini setelah menonton film konyol bersama teman-teman beberapa hari lalu, yaitu film hot shot yang merupakan pelopor film plesetan seperti scary movie yang dijamin membuat perut anda terkocok dengan hebat.

nah..pertanyaannya kenapa kedua?selain karena saya merupakan anak kedua, punya dua saudara dan tentunya dua orang tua (satu bapak dan satu ibu) yaitu karena memang blog ini merupakan blog saya yang kedua. Blog pertama yang pernah saya buat merupakan blog useless yang menghasilkan satu postingan, dan isi satu-satunya postingan tersebut hanyalah ucapan syukur atas lahirnya blog saya yang pertama (super duper useless,,hahaha).

Sebenarnya hari ini, jam ini, menit ini dan detik ini saya sama sekali tidak berniat memposting apalagi membuat blog, tetapi apa daya setelah melihat blog-blog teman-teman kampus saya membuat hati saya tergerak untuk menulis (lebih tepatnya mengetik) karena memang sedang tidak ada kerjaan, hanya terpaku menonton TV via mivo.tv karena memang tidak ada TV di kos-kosan yang sudah hampir 3 tahun saya tempati, jadi saya hanya menonton TV online, untungnya seorang kerabat memberi tahu bahwa ada website TV online seperti itu, jika tidak ada mungkin saja sampai sekarang saya masih sangat jarang nonton TV dan ketinggalan beberapa berita panas yang sedang beredar di masyarakat.

dengan semangat "Narcisism isn't bad" moga-moga dapat membuat blog ini bertahan diterpa segala badai yang menyerang agar tetap selalu hadir mengisi hari-hari anda di dunia yang fana ini. (tapi hubungannya apa dengan narsisme??yaweslah,,pokoknya budhaaalll...!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar